Pasca Pemilu, Babinsa Sertu Ishak Ajak Kadus Jaga Sitkamtibmas

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ishak dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan Perangkat Desa dan Kadus, bertempat di Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Pada kesempatan ini, Babinsa Sertu Ishak meminta sekaligus mengajak kepada Kepala Dusun (Kadus) untuk terus meningkatkan ke aktifan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur wilayahnya masing – masing.

Babinsa Sertu Ishak saat dikonfirmasi menuturkan, darinya melakukan anjangsana ke Kantor Desa Rimbo Mulyo dalam rangka komsos sekaligus memantau dan memonitor tentang Sitkamtibmas di Rimbo Mulyo pasca Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 baru – baru ini.

“Pasca Pemilu Pemungutan Suara 17 April 2019, mari kita terus tingkatkan keamanan dengan tetap mengaktifkan Pos Kamling dan Ronda malam disetiap jalur atau dusun, ” kata Babinsa Sertu Ishak, Rabu (1/5/2019).

Dikatakannya, pesta demokrasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres pada Pemungutan Suara 17 April 2019 yang lalu berlangsung dengan sejuk, aman, damai penuh persaudaraan dan persahabatan.

“Mari kita perkokoh persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana yang kondusif, serta mensukseskan tahapan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, nasional hingga selesai penyelenggaraan Pemilu 2019. “tandas Babinsa Sertu Ishak.

Sekdes Rimbo Mulyo Muslikun mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah bersinergi bermitra dengan Pemdes Rimbo Mulyo.

“terima kasih kepada Baoak Babinsa Sertu Ishak yang aktif ikut membina Desa Rimbo Mulyo, kita berharap kemitraan lintas sektoral ini terus berkesinambungan,” ujar Sekdes. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT