Jajaran Polres Tebo Gelar Apel Siaga I, Pam Hari Buruh Sedunia

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka mengantisipasi dan mensukseskan peringatan hari buruh sedunia atau Mayday 2018, jajaran Polres Tebo menggelar apel Siaga I kesiapan pengaman di halaman Mapolres Tebo, Selasa (01/5/2018).

Ikut hadir apel siaga I ini, Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata,S.I.K, Kabag Ops Polres Tebo Kompol M Jalaluddin dan Kabag lainnya, para Kasat, para Kasi serta seluruh personil Polres Tebo.

Usai pelaksanaan Apel, anggota sebagian melaksanakan standby di Mapolres Tebo dan sebagian lagi diarahkan untuk melaksanakan patroli guna memonitoring dilapangan.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.IK mengatakan, bahwa jajaran Polres Tebo menggelar apel siaga I dalam rangka antisipasi dan mensukseskan peringatan hari buruh internasional 2018.

“Kendati diwilayah Kabupaten Tebo, tidak ada aksi demontrasi oleh kaum buruh, namun personel jajaran Polres Tebo tetap standby siaga I untuk antisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan diluar prediksi kita. “tandas Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.IK.

Pantauan dilapanhan, seperti Polsek Rimbo Ilir juga menggelar apel siaga I dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Dedi Suryadi dan di ikuti oleh seluruh personil Polsek Rimbo Ilir.

Ipda Dedi Suryadi mengajak seluruh personel agar siap siaga menyambutnya hari buruh sedunia yang di peringati setiap 1 Mei oleh seluruh pekerja atau buruh di seluruh dunia.

“Sebagai personil Kepolisian umumnya dan khusus Polsel Rimbo Ilir tetap menjaga situasi agar tetap kondusif, walaupun di tempat kita sampai sekarang belum ada yang melaporkan akan di gelar atau di peringati hari buruh sedunia, kita tetap siaga dan waspada,” ujar Kanit Provos Ipda Dedi Suryadi. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*