Jelang Ramadhan, Tiga PSK Terjaring Razia Pol PP Muaro Jambi

Dibaca: 314 kali
Tiga PSK Terjaring Razia Satpol PP Jelang Ramadan/Foto : sidakpost.id (Munawir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Tiga Pekerja Seks Komersial (PSK) di Kabupaten Muaro Jambi, terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) menjelang masuknya bulan suci Ramadan.

Ketiga PSK Ini terjaring oleh anggota Pol PP Kabupaten Muaro Jambi di Warung Remang-Remang (Warem ) yang ada di Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Jumat (01/04/2022).

Kasatpol PP Kabupaten Muaro Jambi Syaiffulah melalui Kabid Trantibum Moh. Haffiz, ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hari ini menggelar razia jelang bulan suci Ramadan.

“Kita gelar razia semacam ini agar umat muslim saat beribadah di bulan puasa bisa khusyuk. Adapun Warem yang dirazia, yakni Warem yang ada di Desa Suko Awin Jaya dan Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan. Warem yang ada di Desa Suko Awin Jaya tidak ditemukan satupun PSK diduga razia tersebut sudah bocor,” ujarnya.

Lanjutnya, sedangkan Warem yang ada di Desa Bukit Baling, petugas mendapati 3 PSK sedang duduk nyantai menunggu pria hidung belang. Saat terjaring, tiga PSK di sana didata dan diberi pembinaan agar tidak beroperasi selama bulan Ramadhan.

“Kita menghimbau bagi pemilik Warem yang ada di Kabupaten Muaro Jambi agar di saat Bulan Ramadhan tidak membuka dan beroperasi. Jika nantinya didapati Warem masih juga beroperasi di Bulan Ramadhan akan kita tindak tegas,” tegasnya. (wir)

ADVERTISEMENT