Akhir Masa Jabatan, Kades Kedotan Sampaikan Maaf kepada Masyarakat

Dibaca: 217 kali
Kades Kedotan Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat di Akhir Masa Jabatan/Foto : sidMpost.id (Munawir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kades Kedotan, Kecamatan Sekernan, Muaro Jambi, Murtadon, sampaikan maaf pada seluruh warga yang hadir di pembagian BLT-DD, Junat (1/4/2022).

Murtadon mengungkapkan, selama jadi kades tentu masih banyak program yang belum terlaksana secara maksimal, oleh karena itu, sekiranya seluruh warga bisa memberikan maaf di akhir jabatan ini.

“Di akhir masa jabatan saya mohon maaf lahir dan bathin. Karena tak lama lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa juga. Jadi bila ada selama ini pekerjaan yang belum tuntas saya mohon maaf, “katanya.

Dikatakan, sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari salah, selaku kades tak ada yang tidak bersalah. Selain itu juga, masih banyak program belum maksimal maka dari itu mohon dimaafkan.

“Terima kasih juga kepada perangkat Desa dan juga BPD yang telah bekerja sama untuk membangun Desa untuk lebih maju dan mandiri selama dirinya memimpin Desa Kedotan,”cetusnya.

Lanjutnya, semoga dengan kades baru banti desa lebih maju lagi dari sebelum ini.” Saya mohon pamit kepada seluruh warga,”ungkapnya. (wir)

ADVERTISEMENT