Sambangi Warga SAD, Polsek Pemenang Bagikan Pakaian

Dibaca: 45 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Dalam rangka menjalin hubungan dengan warga Suku Anak Dalam (SAD), Polsek Pamenang berikan bantuan berupa pakaian, kamis (1/4/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pamenang IPDA Darmadi, sekaligus menyalurkan bantuan pakaian dari Kapolres Merangin.

Kapolsek Pamenang IPTU Fatkhur Rohman melaui Wakapolsek Pamenang mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga SAD.

“Kita menyalurkan bantuan pakaian kepada warga SAD, yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Pamenang,”ucap IPDA Darmadi.

Jumlah warga SAD yang mendapatkan bantuan berupa pakaian yaitu, Desa Sialang 14 KK, Desa Rejosari 7 KK, Desa Plakar Jaya 23 KK, Desa Pauh Pamenang 18 KK masing-masing kelompok mendapatkan bantuan.

“Perkelompok akan diberikan satu karung pakaian, untuk dibagikan ke masing-masing anggota kelompok,”ujar Wakapolsek Pamenang.

Dikatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut, supaya terjalin hubungan yang erat antara warga SAD dan Polri, khususnya Polsek Pamenang.

“Dengan cara seperti ini, secara tidak langsung mereka memahami kamtibmas khsusnya di wilayah hukum Polsek Pamenang,”katanya. (don)

ADVERTISEMENT