Jelang Puasa, Babinsa Bersihkan Masjid Bersama Warga

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang bulan Ramadhan Babinsa Koptu Imansyah dan Pelda Momon Amar dari Koramil 416-05/Muara Tebo bantu warga Desa Tambun Arang Arang bersihkan Masjid Nurul Iman, Kecamatan Sumay, Kamis (1/04).

Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, semua jajaran Koramil sudah diintruksikan agar proaktif kepada rakyat terlebih dalam masa pandemi serta jelang bulan puasa. Membantu masyarakat itu prioritas.

“Saya sudah mengintruksikan kepada semua di jajaran Koramil untuk selalu membantu rakyat dalam keadaan apapun. Kebersamaan gotong royong dengan masyarakat harus kita dijaga agar silaturrahmi tetap tetap terjalin dengan baik,” kata Dandim.

Bahkan kata Dandim, karena masih kondis covid mari terus edukasikan masyatakat untuk patuh terhadap prokes covid-19. Selain itu, masyarakat juga diingatkan agar tidak membuka lahan dan hutan dengan cara dibakar.

“Kari kita bangun kebersamaan antar sesama agar soliditas tetap terjaga. Tak ada yang tidak bisa diselesaikan kalau sudah bersama-sama. Cintai Rakyat Maka Rakyat akan mencintai kita,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT