Musim Panen, Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Terus Bantu Petani

Dibaca: 179 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babibsa Dusun Rantau Pandan, Sertu Irwantoni membantu kelompok tani Suka Maju, panen padi sawah, dengan luas lahan 20 hektar dan hasil 5,6 ton/hektar, milik pak Hasan J, Senin (1/04/2019).

“Kami sangat senang TNI AD, melalui babinsa terus menerus membantu semua petani di Dusun kami. Selain kebanggaan bagi kami, TNI selalu dekat dengan rakyat, jadi semua keluhan dan permasalahan bisa dibicarakan ,”kata Hasan J warga sekitar, Senin (1/04).

Sertu Irwantoni mengatakan, pendampingan ke petani yang tergabung di poktan Suka Maju, agar beban para petani bisa terbabntu.” Kita ingin padi yang sudah menguning segera tuntas di panen,” katanya.

Selain itu, kata Iwantoni seluruh kegiaran yang ada di masyarakat selalu diperhatikan, karena itu dirinya ingin sebagai babinsa dapat berkontribusi yang lebih baik.

“Salagi badan sehat setiap hari seluruh kesulitan petani akan terus kita bantu,” katanya.

Sementara itu, Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf Adrial Nursal membenarkan kegiatan babinsa terus mendampingi para petani sekitar.

“Hal itu, sengaja kita perintah langsung supaya seluruh jajaran Koramil terus mendampungi para perani,” tegas Danramil. (red)

ADVERTISEMENT