Rajut Silaturrahmi Sertu Rex Harmodi Anjangsana ke Tokoh Masyarakat

Babisa Sertu Rex Harmodi saat menyambangi kediaman bapak Joko, tokoh masyarakat di Desa Pulungrejo. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute rutin melaksanakan anjang sana di wilayah binaannya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemangku kepentingan lainnya.

Tujuan anjangsana ini dimaksudkan selain untuk merajut silaturrahmi juga
untuk menciptakan suasana keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah binaan Bintara Pembina Desa (Babinsa).

Sertu Rex Harmodi terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan kali ini dirinya menyambangi tokoh masyarakat bapak Joko, bertempat di Desa Pulungrejo Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Rabu (01/03/2023).

Sertu Rex Harmodi mengatakan, bahwa
anjangsana ini guna memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk merajut silaturrahmi, sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh persahabatan serta kekeluargaan.

“Jalinan keakraban dan sinergitas antara Babinsa dengan lintas sektoral dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk mensukseskan program pemerintah di pedesaan,” ujar Sertu Rex Harmodi.

Bapak Joko selaku tokoh masyarakat
menuturkan, dirinya sangat senang disambangi bapak Babinsa selain silaturrahmi untuk memonitor kamtibmas di Desa Pulungrejo ini.

“Kami warga di desa ini akan selalu bergandengan tangan dan bersama bapak Babinsa, untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Pulungrejo ini,” ucap Joko. (asa)