Bupati Bungo Hadiri Pelantikan dan Rakorda DPD Partai NasDem Bungo

Dibaca: 300 kali
Tampak Bupati Bungo Mashuri bersama Ketua DPW NasDem Jambi Fasha dalam Acara Pelantikan dan Rakorda Partai NasDem di kabulaten Bungo/Foto : sidakpost.id (Jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bungo menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Ballroom Amaris Hotel Muara Bungo, Selasa (1/3/2022).

Kegiatan itu sekaligus melantik Jumiwan Aguza, SM, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo untuk periode 2021-2024. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha, M.E.

Turut hadir dalam acara itu, Bupati Bungo H Mashuri, SP. ME, Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Hasbi Anshory, SE, MM. beserta rombongan, Anggota DPR Provinsi Jambi Hj. Rahima,

Unsur Forkopimda, Perwakilan lintas partai politik, serta seluruh pengurus DPD NasDem Kabupaten Bungo yang baru saja dikukuhkan dan undangan lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri dalam kesempatannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan kepengurusan sekaligus Rakorda DPD Partai NasDem Kabupaten Bungo periode 2021-2024.

” Dalam kapasitas sebagai kepala daerah tentu menaruh perhatian besar dan berharap penyelenggaraan kehidupan kepartaian yang sehat, dinamis dan demokratis. Mudah-mudahan program kerja yang nanti di sepakati akan memberikan manfaat yang seluas-luas nya bagi kemajuan Kabupaten Bungo yang kita cintai,” Ujar Bupati Mashuri.

Ketua DPW partai NasDem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha mengatakan pelantikan ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal untuk bekerja membesarkan partai. Ia berharap Partai NasDem Kabupaten Bungo kedepan lebih maju dari sebelum sekarang ini.

Saat ini, Partai Nasdem mendapatkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Bungo dan di tahun 2024 nanti jumlah Kursi di DPRD dari NasDem Bungo bertambah,

“Kepada pengurus Partai Nasdem untuk bekerja keras, membesarkan partai ini. Jika ada masalah beri masukan secara etika dan intelektual jangan jadi DPR jalanan dan jangan lewat media sosial,” ujar Fasha.

Bahkan Fasha juga intruksikan kepada anggota DPRD Bungo Fraksi NasDem, untuk mendukung serta membantu kegiatan kepala daerah melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bungo.

“Kami sampaikan selamat bekerja kepada Jumiwan Aguza, pesan kami pimpinlah partai dengan kebersamaan, semua pengurus diberdayakan, serta seluruh kader mari untuk mendukung kepemimpinannya,” tambahnya.

Dilain kesempatan, Ketua DPD NasDem Bungo Jumiwan Aguza, menyampaikan terima kasih atas diberikan kepercayaan untuk menahkodai DPD NasDem Kabupaten Bungo periode 2021-2024.

“Insya Allah akan siap membesarkan partai NasDem Kabupaten Bungo sampai ke pelosok-pelosok desa di Kabupaten Bungo. Bahkan kami sampaikan alhamdulillah saat ini teman-teman DPD NasDem Bungo telah mencapai 100 persen proses E-KTA,”ungkapnya.

Dikatakan Jumiwan, DPD NasDem Kabupaten Bungo mendapatkan 2 unit mobil Ambulance dari sekjen DPW NasDem Provinsi Jambi Hasbi Anshory yang akan di gunakan untuk operasional di Kabupaten Bungo.

“ Terima kasih juga tidak lupa saya sampaikan kepada ketua DPW NasDem Provinsi Jambi H. Syarif Fasha menyerahkan kursi roda,”tutupnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT