Bertajuk Tingkatkan Iman & Taqwa, PKK Aurcino Peringati Isra Mi’raj

Dibaca: 82 kali
Tampak Ibu - ibu PKK Desa Aurcino Semangat Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW/Foto : sidakpost.id (Amir)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim Penggerak PKK Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1443 Hijriyah di Aula Kantor Desa Aurcino, Selasa (01/03/2022).

Peringatan Isra Mi’raj dihadiri oleh Ketua TP PKK Desa Aurcino, Ibu-ibu pengajian BKMT, Perangkat Desa, Tokoh Agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Ketua TP PKK Desa Aurcino Tinsuhaila pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim penggerak PKK desa, yang telah bekerja secara optimal untuk menyelenggarakan acara Isra Mi’raj ini, semoga semua yang hadir pada hari ini mendapat cucuran rahmat dari Sang Khaliq

Diharapakan peringatan Isra’ Mi’raj ini dapat meningkatkan hablum minannas serta jalinan silaturahimi dan hablum minallah serta dapat meningkatkan iman dan taqwa umat muslim Kehadirat Allah ya Robbi.

“Mari kita ambil butir-butir mutiara hikmah yang terkandung dalam perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW,” ujar Tinsuhaila.

Sementara Ustadz Hendriyanto dal ceramahnya mengajak kepada hadirin dan ibu PKK, untuk tetap bersyukur dalam segala hal serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Dengan aktif menghadiri serta menjadikan majelis syiar islam sebagi wadah dalam meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah dalam kehidupan sehari-hari, “cetusnya. (adv/asa)

ADVERTISEMENT