Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin Lakukan Patroli Sambang Kepada Masyarakat

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, MARANGIN – Kapolres Merangin kembali menurunkan Tim 1 Srikandi Squad 01 untuk Giat Patroli Pada hari Senin (01/03/2021) pukul 09.00 WIB s.d selesai.

Lokasi giat dimulai dari Pasar Baru bangko,Pasar Ikan bangko,Tempat pembuatan Keripik pisang Kebun sayur bangko, LABKESDA Merangin, serta Membagikan masker Kepada Masyarakat oleh Tim 1 Srikandi Squad-01 Merangin.

Selain itu Tim 01 Srikandi squad 01 Polres Merangin juga melaksanakan Himbauan Tentang Prokes Dan Penggunaan Masker Kepada Masyarakat Yang berada Di pasar ikan Bangko.

Kegiatan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

Selain patroli Sambang Tim 1 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih mengatakan

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak kepolisian, khususnya Polres Merangin kepada masyarakat. Selama kegiatan, situasi aman dan kondusif,” terang IPTU Edih. (idon)

ADVERTISEMENT