Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sarolangun Dukung Langkah AHY Pecat Kader Hianat

Dibaca: 133 kali

SAROLANGUN – Asren Amer Selalu Ketua Praksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi, mendukung penuh langkah yang di ambil oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, atas pemberian sanksi berupa pemberhentian tetap secara tidak hormat, kepada 7 anggota Partai Demokrat yang berkhianat, dengan melakukan gerakan percobaan pengambilalihan kepemimpinan partai berlambang mercy tersebut.

Melalui Surat Edaran pemberitahuan dari DPP Partai Demokrat, terkait pemberhentian tetap secara tidak hormat atas nama-nama Kader Partai yang diberhentikan yakni, Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Sofwatillah Mohzaib, Ahmad Yahya serta Marzuki Alie Yang Menyita Perhatian Banyak Pihak. Terlebih lagi kader partai Demokrat Se-Nusantara, termasuk kader Partai Demokrat di Kabupaten Sarolangun.

Asren Amer selaku kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD kabupaten Sarolangun, mengecam aksi percobaan tersebut, dan mendukung penuh Bapak Agus Harimurti Yudhoyono untuk tetap memimpin Partai Demokrat.

“Saya sangat mendukung langkah tegas yang diambil oleh partai, dengan pemberhentian kader partai yang mencoba berhianat. Dan kami berharap hal demikian tak terjadi lagi kedepan, dan saat ini kader Partai Demokrat tetap solid, dalam menjalankan amanah partai kedepannya,” ungkap Asrin Amer.

Ia juga menegaskan, bahwa sebagai kader partai, ia akan selalu setia dan berkomitmen untuk tetap menjalankan amanah Partai sesuai dengan AD/ART, dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

“Kami akkan tetap selalu setia dan berkomitmen untuk tetap menjalankan amanah partai sesuai dengan AD/ART Partai di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat yang sah secara hukum, yakni Bapak Agus Harimurti Yudhoyono. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan serta solidaritas kader terhadap partai kebesaran,”tegas Asren. (RH)

ADVERTISEMENT