HUT Damkar 102, Kadis Arif Haryoko : Tingkatkan Profesional & Pelayanan

Dibaca: 114 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke – 102 Pamadam Kebakaran dan Penyelamatan Indonesia yang bertepatan jatuh pada tanggal 1 Maret 2021, untuk dipusat diperingati secara virtual dengan Inspektur Upacara Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

Dalam acara HUT Ke – 102 Damkar kali ini, Wakil Bupati Tebo Syahlan.SH didampingi oleh Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko.SH dan jajarannya menghadiri secara zoom, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Senin (01/03).

Usai acara, Wakil Bupati Tebo Syahlan, menyerahkan piagam penghargaan kepada Tanjung Sasongko sebagai petugas Pemadam Kebakaran Teladan Tahun 2021.

Kadis Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arif Haryoko saat dikonfirmasi sidakpost.id menuturkan,
mengambil momentum HUT Damkar dan Penyelamatan Indonesia Ke 102 terus meningkatkan profesional, mandiri dan melayani, dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru.

Waspadai terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) maupun kebakaran ruko, kios serta pemukiman yang diakibatkan kelalaian perbuatan manusia, akibat membakar sampah sembarangan, juga kelalaian menggunakan aliran listrik atau lampu minyak serta lilin yang dapat memicu terjadinya kebakaran rumah dan lainnya.

“Kepada masrarakat Kabupaten Tebo mari waspadai dan cegah terjadinya kebakaran, jika melihat ada indikasi terjadinya kebakaran segera laporkan ke Pos Damkar terdekat supaya ditindaklanjuti pemadaman api, “kata Arief Haryoko. (asa)

ADVERTISEMENT