Bangun Sinergitas dengan Wartawan, Dansubdenpom II/Bute Sambangi JOIN

Dibaca: 251 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Sub Datasemen Polisi Militer II/2-1 Bungo Tebo, Lettu Cpm Ebril Aidi, Senin (1/3) mengunjungi Sekretariat DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi dan DPD JOIN Kabupaten Bungo.

Sekretariat yang berada di Komplek Ruko SS Lama dibilangan pasar Bawah Muara Bungo menjadi tempat pertemuan rekan wartawan yang tergabung dalam organisasi jurnalis online indonesia (JOIN).

Dansubdenpom II/2-1 Bute sengaja mengunjungi sekretariat wartawan dalam rangka silahturahmi guna membangun sinergitas bersama wartawan.

Kunjungan tersebut didampingi Ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakaria dari sidakpost.id, Sekretaris DPW Toni Hendra media spotjambi.my.id, Ketua DPD JOIN Kabupaten Bungo, Syahruddin narasijurnal.com.

Ebril Aidi mengatakan silahturahmi ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan wartawan yang tergabung di JOIN. Supaya kedepannya bisa memberi informasi yang positif dan berimbang serta dirinya mengatakan kedepannya.

“Subdenpom II/2-1 Bute akan sering lakukan silahturahmi bersama wartawan supaya lebih bersinergi lagi. Karena selama ini hubungan TNI-Media tetap terjalin dengan baik,”katanya.

“ujar Dansub.

Sementara itu Ketua DPW JOIN, Zakaria mengatakan merasa bangga atas kunjungan Dandenpom dan jajarannya ke sekretariat JOIN.

“Saya bersama seluruh wartawan yang tergabung ke dalam JOIN akan bersama dengan Subdenpom Bute untuk bersinergi menjaga keamanan di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo,” ujar Zakaria. (jul)

ADVERTISEMENT