Sekda Gazdinul Gazam Hadiri Pelantikan Pengurus NU Kerinci

Dibaca: 114 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Pejabat Sekda Kerinci Gasdinul Gazam menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kerinci Masa Khidmat 2019-2024, di Gedung Olahraga dan Seni Desa Sungai Jambu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Sabtu (29/02/2020).

Prosesi pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PW Nahdlatul Ulama Provinsi Jambi Drs. KH. M. Aminullah Amit, MH ini, turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Kakan Kemenag Kerinci, SOPD, camat dan para petinggi NU Kerinci.

Pada kesempatan ini, Pj Sekda Gasdinul Gazam mengungkapkan, bahwa NU Kabupaten Kerinci telah memberikan kontribusi penting dalam membangun umat di Kabupaten Kerinci.

“Untuk pengurus NU yang berakhir masa tugas, kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas yang penuh amanah ini. Kiprah NU dalam membangun SDM tinggi melalui pembangunan bidang keagamaan, pendidikan, pemberdayaan ekonomi dan sosial budaya nyata adanya,” ungkapnya.

Selain itu, Pj. Sekda berharap dari pelantikan Pengurus Cabang Nadhatul Ulama (NU) Kabupaten Kerinci ini dapat menjadikan Kabupaten Kerinci lebih maju, aman, dan damai dalam pembangunan di Kabupaten Kerinci.

“Saya ucapkan selamat dan semoga kepada pengurus baru agar amanah, dan istiqomah. Semoga program-program kedepannya memberikan kemaslahatan umat, khususnya di Kabupaten Kerinci,” tutur Sekda. (adv/dnl)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT