Ngeri.! Harimau Sumatera Muncul di Kebun Karet Warga

Dibaca: 2.080 kali
fhoto (ilustrasi)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Rimbo Bujang dalam sepekan ini dihebohkan dengan munculnya beberapa ekor Binatang buas besar Harimau Sumatera, di kebun Karet milik warga RT 002 RW 011 Jalan Jenderal Sudirnan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi.

Saksi mata yang melihat munculnya Harimau Sumstera cukup besar, yaitu Imam Nugroho (17), Darmo Suyanto (70) dan Eko Supono (35) masing – masing warga Jalan Sudirman Kelurahan Wirotho Agung Rimbo Bujang.

“Benar pak, kami saat melintas di kebun tepatnya di RT 002/RW 011, kami melihat harimau Sumatera berukuran besar sedang melintas dikebun. Sontak kamo kaget dan ketakutan kami pun langsung kabur, ” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Lurah Wirotho Agung Siti Patimah, membenarkan atas laporan warga ada yang melihat hsrimau berkeliaran. Bahkan pihaknya, sudah mengecek kelapangan atas dasar laporan warga terkait munculnya dikebun warga.

Berdasarkan keterangan dan pengakuan tiga warga Jalan Sudirman dalam sepekan ini melihat munculnya Harimau Sumatera yang cukup besar di kebun Karet, bukti yang kita temukan berupa bekas telapak kaki Harimau.

“Kita sudah membuat laporan melalui Surat resmi ditujukan kepada Kepala BPBD Kabupaten Tebo untuk turun kelokasi menindak lanjuti munculnya Harimau Sumatera ini, agar keresahan warga dapat dinetralisir,” kata Lurah. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT