Kapolsek Iptu Panji Serahkan Bantuan Buku Yasin ke Masjid Al Iklas

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi.SH bersama anggotanya dalam Jumat berkah menggelar bhakti sosial, dengan bergotong royong membersihkan lingkungan Masjid Al Iklas di Jalan Bali Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabuoaten Tebo, Jumat (1/3/2019).

Untuk sasaran gotong royong meliputi membersihkan sampah dan rerumputan diseputaran halaman Masjid, serta mengepel ruangan dalam Masjid Al Iklas, tampak ikut bergotong royong Perangkat Desa Giri Purno

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi menuturkan, segenap Personel Polsek Rimbo Ilir rutin dalam Jumat berkah menggelar bhakti sosial dengan bergotong royong di Masjid atau Musholla pada setiap Jumat pagi dan dilanjutkan dengan Sholat Jumling.

“Bhakti sosial bergotong royong seperti ini, meruoakan implimentasi kedekatan Polri dengan masyrakat dengan merajut silaturrahmi,” ujar Kapolsek.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Iptu Panji Lajuardi bersama anggotanya menyerahkan bantuan berupa tiga lusin Buku Yasin dan diteima oleh Pengurus Masjid Al Iklas Giri Purno.

“Terima kasih kepada Bapak Kapoksek Rimbo Ilir dan anggotanya, yang telah bergotong royong dan membantu Buku Yasin untuk Madjid Al Iklas. Semoga giat sosial ini, dibalas dengan kebaikan dari Allah Swt,” kata Pengurus Masjid. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT