Babinsa Sertu Rex Harmodi Hadiri Rapat Pembangunan Masjid

Dibaca: 250 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bergotong royong, bernfaq untuk pembangunan tempat ibadah seperti Masjid, Musholla dan lainnya merupakan amal jariah yang diperintahkan oleh agama islam.

Karena kata dia, tempat ibadah selain untuk tempat ibadah mendekatkan diri hamba kepada Allah Swt, juga untuk majelis syiar agama.

Hal tersebut dikatakan 0leh Babinsa Sertu Rex Harmodi dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang pada saat menhadiri musyawarah kelanjutan pembangunan Masjid Al Iklas, bertempat di Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Jumat (1/3/2019)

Lebih lanjut Babinsa Sertu Rex Harmodi menuturkan, pihaknya nembenarkan ikut menghadiri musyawarah bersama Kades, perangkat desa dan pengurus Masjid untuk membahas kelanjutan pembangunan Masjid Al Iklas yang belum rampung seluruhnya.

“Kepda warga Desa Giri Purno (umat islam -red) untuk bersama-sama bergotong royong dan berinfaq untuk pembangunan Masjid Al Iklas, semoga sumbangsih warga baik moril mupun materil menjadi amal jariah, ” tutur Babinsa Rex Harmodi.

Sementara itu, Kades Giri Purno Sumardi mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Rex Harmodi dan Bhabinkamtibmas Bripka Hotler dan undangan lainnya yang ikut hadir dalam musyawarah ini.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini bersinergi dengan Pemerintahan Desa Giri Purno dalam rangka mensukseskan program Pemerintah,” tutup Kades Giri Puro Sumardi. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT