Ustadz Abdul Somad ke Bungo, Ini Tanggapan Siswi SMA 1 Muara Bungo

Dibaca: 809 kali
Siswi SMA Negeri 1 Muara Bungo Jambi.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kedatangan Ustadz H Abdul Somad, Lc, MA (UAS) disambut antusias oleh seluruh umat Muslim di Kabupaten Bungo Jambi.

Seperti yang dikatakan oleh, Wulan Siswi Kelas 3 IPA, SMA Negeri 1 Muara Bungo, ketika dibincangi mengatakan, ia dan kawan-kawan sangat senang, Ustadz Abdul Somad bisa juga datang ke Bungo. Selama ini, dia dan temannya hanya melihat ulasan Ceramah Ustadz hanya di Youtube saja.

“Kami sangat senang pak, hari ini bisa secara langsung mendengar Ceramah Ustadz H Abdul Somad. Jujur saya dan kawan-kawan sangat termotivasi apa yang disampaikan oleh beliau dalam Ceramahnya yang sudah kami tonton di Youtube, ” ungkap Wulan, saat dibincangi di Pujasera Lapangan Tenis Muara Bungo.

Tak hanya Wulan, hal yang sama juga diungkapkan oleh, Tania yang juga siswi Kelas 3 IPA SMA Negeri,  1 Muara Bungo, memang hari ini dia mendapat kabar Ustadz Abdul Somad akan Tabliq Akbar di Bungo.

Tentu kegiatan semacam ini sangat senang, karena dengan datangnya Ustadz yang sangat dikenal ini, bisa membawa perobahan dan serta menambah ilmu agama bagi generasi muda yang ada di Bungo.

“Terima kasih pada Pemkab Bungo, yang telah mengundang Ustadz Abdul Somad, untuk mengisi Tabligh Akbar yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat muslim. Dan besar harapan nanti bisa mendengar secara langsung ceramah beliau di lokasi  Eks MTQ Kota Muara Bungo, ” ucapnya.

Sebutnya, Ceramah yang sudah disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, selama ini di youtube sangat mudah dipahami dan sesuai dengan tuturan zaman. Yang jelas dia dan kawan-kawan sangat senang Ustadz Somad bisa hadir di Muara Bungo.

“Semoga Allah SWT, selalu memberi kekuatan dan kesehatan kepada Ustadz Abdul Somad, agar dalam melaksanakan dakwahnya tetap berjalan lancar dan aman, “pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT