Raden Najmi, Dilantik Jadi Biro Pemerintahan dan Otoda Setda Provinsi Jambi

Dibaca: 339 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Sesuai Surat Keputusan dari Gubernur Jambi pengangkatan Pejabat Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di lingkup Pemertintah provinsi Jambi. Nama Drs Raden Najmi Kadis PMD Muaro Jambi juga termasuk satu dari empat orang yang ikut dilantik.

Sebelumnya Raden Najmi menjabat sebagai Kadis PMD di Pemkab Muaro Jambi dan kini dilantik oleh Gubernur Jambi menjadi Kepala Biro Pemerintah dan Otonomi Daerah Serta Provinsi Jambi, pada Senin (31/1) malam.

Raden Najmi dibincangi sidakpost.id mengatakan, alhamdulillah dirinya juga dipercaya oleh bapak Gubernur Jambi menjabat sebagai Kepala Pemerintahan dan Biro Otoda Setda Provinsi Jambi. Ini tentu amanah baru yang dijalankan.

“Atas nama pribadi dan keluarga tentu selama bertugas di Pemkab Muaro Jambi bila ada kekurangan saya mohon maaf, kepada ibu Bupati Hj Masnah Busro dan bapak Sekda Muaro Jambi,”katanya.

Selain itu, kata Najmi kepada seluruh Kepala OPD dan Camat dan Kades yang ada di lingkup pemkab Muaro Jambi bila ada pekerjaan selama ini yang kurang mohon dimaafkan.

“Sebagai manusia biasa tentu saya juga tak lepas sari kekurangan dan kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja. Karena saya mendapat amanah baru dari bapak Gubernur Jambi jadi saya mohon pamit kepada semuanya,”tukasnya. (wir)

ADVERTISEMENT