Polisi Ungkap Ladang Ganja 3 Hektare, Pemkab Bungo Beri Penghargaan

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja Polri dalam mengungkap Kasus Tiga hektare dan memusnahkan ladang ganja di dusun Rantau tipu kecamatan Limbur lubuk mengkuang pada beberapa waktu yang lalu.

Pemerintah kabupaten Bungo memberi penghargaan Bupati Bungo kepada personel Satres narkoba serta Polsek Limbur Lubuk mengkuang, penghargaan diserahkan oleh wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto di halaman Mapolres Bungo, Senin (01/02/2021).

“Terima kasih, sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kepolisian Resor Bungo yang sudah berhasil mengungkap ladang ganja 3 hektare di Limbur Lubuk Mengkuang,”ungkap Apri.

Disebutkan Apri, ini merupakan wujud komitmen dari pemerintah daerah dan Polres Bungo dalam hal memberantas narkoba, Karena nya Ia mengajak semua pihak ikut terlibat dalam memerangi Narkoba.

“Karena bagaimana pun juga dalam berantas Narkoba, harus melibatkan semua pihak, tidak hanya pemerintah daerah, Kepolisian, tapi juga melibatkan para tokoh masyarakat, tokoh agama, dan juga pemuda,” terangnya.

Karena itu, Apri yang juga selaku Ketua BNK Bungo, terus mengajak kepada para orang tua untuk menjaga Putra dan putri nya dari bahaya dan penyalahgunaan narkoba.

“Mari kita bersama-sama berkontribusi dalam hal pemberantasan narkoba dengan cara mengawasi anak-anak kita, agar tidak terjerumus dari pengaruh bahaya narkoba,” ajaknya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT