MWC NU Rimbo Ilir : Tebarkan Aswaja & Teguhkan Komitmen Kebangsaan

Dibaca: 273 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU)
Rimbo Ilir menggelar Harlah NU ke – 95 , bertempat di Ponpes Syifaul Qulub Blok A Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Tampak hadir Pengurus MWC NU Rimboilir ,Plt Camat, Pengurus Ranting dan Badan Otonom NU, serta Undangan lainnya.

Rois Syuriah MWC NU Rimbo Ilir Kyai Amin Bashori dikonfirmasi menuturkan, dirinya mengajak kepada seluruh warga NU, supaya selalu berperan aktif dalam ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa .

“NU merupakan organisasi yang dapat menggerakkan semangat Nasionalisme, serta sangat toleransi keoada sesama oemelyk umat beragana. ” Jelas Kyai Amin Bashori yang juga Pimpinan Ponpes Syifaul Qulub, Senin (01/02/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh
Ketua Tanfidziah MWC NU Rimboilir Slamet Sah, kendatipun Harlah NU ke 95 diselenggarakan sangat sederhana, tidak mengurangi semangat warga NU Rimbo Ilir.

” Mari kita semuanya sebagai warga NU untuk berkomitmen dan tetap solid, dalam menjalankan program- program Organisasi NU,” harap Slamet.

Sementara itu, Plt Camat Rimbo Ilir Sad Budi Suparyadi mengucapakan Selamat Harlah NU ke 95, semoga segala kegiatan dan program NU bisa bermanfaat bagi umat.

“Kepada masyarakat di Kecamatan Rimbo Ilir agar bersiap diri, untuk menjadi tuan rumah kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yang akan di gelar tahun 2021 ini,” pinta Plt Camat
Rimbo Ilir.

Pada moment Harlah NU di Rimbo Ilir ini dilaksanakan penyerahan kader PKPNU Kecamatan Rimboilir, serta Acara Ruqyah Massal. (asa)

ADVERTISEMENT