Wakili Bupati Merangin, Kadisparpora Buka Grasstrak

Dibaca: 396 kali

SIDAKPOST.ID MERANGIN – Kepala Dinas Pariwisata dan Olahrga (Disparpora) Kabupaten Merangin, Sukoso resmi membuka Kejuaraan Grasstrak Bupati Cup 2020 KTI Desa Pulau Baru, Sabtu (2/1) siang.

Rencannya event bergengsi ini dibuka langsung oleh Bupati Merangin, Al Haris. Namun, karena sedang dinas luar, makanya acara dibuka oleh Kepala Dinas Disparpora di sirckuit Rio Sidik Alam, Desa Pulau Baru, Kecamatan Batang Masumai,

Ketua panitia grasstrak dan motocross Bupati Cup 2020, yang juga ketua karang taruna Desa Pulau Baru, Risda Hamdani, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Merangin Al Haris, yang telah mensuport penuh atas terselenggaranya acara tersebut.

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada anggota DPRD Merangin Dapil I, serta donatur yang tidak bisa satu persatu telah menyumbang atas kegiatan kejuaran graastrak Bupati Cup 2020 di Desa Pulau Baru,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Pulau Baru, H Abdul Muis, juga mengapresiasi kerja keras para pemuda karang taruna Desa Pulau Baru, atas terselenggaranya kejuaraan grasstrak Bupati Cup tahun 2020.

“Saya juga mohon maaf kepada para tamu undangan apabila terdapat kekurangan pelayanan yang tidak memuaskan. Kami mengingatkan kepada peserta atau pembalap dan penonton tolong dijaga jangan sampai ada masalah, jaga sportifitas dan, jangan timbul hal yang tak diinginkan,” sebutnya.

Sementara itu Camat Batang Masumai, Jaya Kusuma dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Kepala Disparpora, dan semoga event bergengsi di kejuaraan grasstrak Bupati Cup 2020 kedepan akan lebih baik lagi.

“Kepada pengurus IMI Jambi tolong suport dengan baik kegiatan ini, dan panitia layani tamu dengan baik, karna panitia bukan tamu serta jaga keselamatan jangan sampai ada kejadian-kejadian,” pintanya.

Sedangkan kepala dinas Disparpora Merangin, Sokuso menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat, karna seyogyanya beliau bapak Bupati Merangin Al Haris yang akan membuka secara resmi kejuaraan grasstrak ini.

“Karena Pak Bupati masih diluar daerah ada kepentingan dinas, dan saya diperintah beliau (Al Haris, red) untuk mewakili pembukaan kegiatan ini. Kami atas nama Pemkab Merangin, juga memberi suport atas kegiatan olahraga yang positif ini ,” sebutnya.(HM)

ADVERTISEMENT