Pemuka Agama di Tebo, Tolak Keras Rumah Ibadah Untuk Kampanye

Dibaca: 203 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pemuka agama menolak keras tempat ibadah untuk dijadikan tempat kampanye. Seperti yang dilakukan oleh para pemuka agama Serai Serumpun menggelar deklarasi menyatakan sikap menolak keras tempat ibadah untuk digunakan kampanye.

Deklarasi dilaksanaka di Masjid Sabilil Mutaqim Desa Sekutur Jaya Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo.

Deklarasi dihadiri Kapolsek dan Anggota, Bhabinkamtibmas, pemuka Agama, tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Pemuda dan warga setenpat, Jumat (1/2).

Kapolsek Serai Serumpun Ipda Winarno dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan dan menghadiri deklarasi pernyataan sikap pemuka agama menolak keras tempat ibadah untuk dijadikan Kampanye Pemilu.

“Dalam gelar deklarasi pernyataan sikap ini, para pemuka agama menegaskan menolak keras tempat ibadah untuk kampanye Pemilu baik itu Kampanye legislatif maupun Kampanye Pilpres, “kata Kapolsek Ipda Winarno.

Kapolsek mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, untuk terus menjaga serta memperkokoh persatuan kesatuan, dan menciptakan kondusifitas lingkungan jelang Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita tangkal dan tolak issue atau berita hoax, sara dan paham radikalisme yang dapat memecah belah kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT