ASN Kemenag Bungo, Gelar Jum’at Bersih

Dibaca: 203 kali
Kasubag TU Kemenag Bungo, Gelar Jumat Bersih

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meski diguyur hujan deras, ASN Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bungo, tetap semangat melaksanakan akitifitas Jum’at bersih di sekitar lingkungan Kantor, pada Jum’at (1/02/2019).

Kakan Kemenag Bungo, M. Ikbal, melalui Kasubag TU, Kemenag, H M.Aliyudin saat dikonfirmasi mengatakan, benar seluruh ASN kantor Kemenag Bungo, melakukan Jumat bersih. Kegiatan ini, sudah menjadi agenda rutin seluruh ASN.

Tampak Juga, Kepala KUA Muko-Muko Bathin VII, dan Penyuluh PAI NON PNS, Gelar Gotong Royong Baru-baru ini.

“Seluruh lokasi kantor kita bersihkan, mulai dari ruangan, kaca kantor dan yang lainnya. Kegiatan seperti memang sudah nenjadi agenda rutin kita, ” ujar Kasubag TU, H. Aliyudin.

Sebut Aliyudin, meski tadi sempat diguyur hujan, namun kegiatan Jum’at bersih tetap dilaksanakan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, agar kantor terlihat bersih dan indah dipandang mata.

“Kalau kondisi kantor dan lungkungan bersih dan nyaman, maka bekerja juga ikut nyaman serta bersemangat. Kegiatan seperti ini, bukan baru sekrang dilaksanakan, namun sudah menjadi agenda rutin setiap Jum’at,” tukasnya.

Bahkan kata Aliyudin, bukan kantor Kemenag saja, di seluruh Kantor Urusan Agama (KUA), di setiap kecamatan juga sudah membudayakan Jum’at bersih.

“Sejuah ini, seluruh KUA, juga sudah melaksanakan giat Jum’at bersih, bersama seluruh pegawai dan Penyuluh PAI Non PNS yang ada di Kecamatan,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT