Resmi 5 Calon Rio PAW Dusun Mangun Jayo Siap Bertarung

Dibaca: 318 kali
Lima Calon Rio PAW Dusun Mangun Jayo, Perlihatkan Nomor Urut Yang Sudah di Cabut.

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Tinggal beberapa hari lagi Pilrio Pergantian Antar Waktu (PAW), Rio Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII ,Kabupaten Bungo, akan dilaksanakan. Bahkan panitia sudah menjadwalkan pemilihan akan jatuh pada tanggal 8 Februari 2018.

Hal ini dibuktikan dengan tahapan yang telah dilaksanakan oleh panitia sudah semakin tampung. Mulai pendataan DPS dan DPT, sudah dilaksanakan. Bahkan nomor urut para calon rio sudah dicabut.

Ketua panitia, Sukani dikonfirmasi mengatakan, pemilihan akan jatuh pada hari, Kamis (1/2). Masing-masing calon sudah memilij nomor urut sesuai pilihan yang sudah mereka pilih.

“Ya kami berharap kepada seluruh masyarakat turut serta mensukseskan Pilrio PAW, untuk kemajuan dusun. Semua calon sepekat akan mengikuti semua ketentuan yang sudah di buat oleh panitia, ” ujarnya, Kamis (1/2).

Sementara, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Adang Dachyar mengatakan, kepada seluruh para calon untuk selalu menjaga kondisi yang kondusif. Serta masyarakat untuk ikut mensukseskan Pilrio Dusun Mangun Jayo dengan baik.

“Mari jaga kamtibmas, dan hindari segala hal yang bisa membuat keributan dan perpecahan, siapapun yang terpulih nanti dialah pemimpin yang ada di Dusun,” tukasnya.

Untuk diketahui, Calon Rio, Ulil Amri mendapat nomor urut 2, Jafar Ali nomor urut 1, Hamzah nomor urut 3, Syova nomor urut 4, dan A Malik mendapat nomor urut 5. Pencabutan nomor urut berlangsung damai. (zek)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*