Gelaran Motor Ccross Piala Jumiwan Aguza di Lubuk Landai Sukses Digelar

Event Motorcross Sumatera open dan Grasstrack di Sirkuit Tambun Jaya, Dusun Lubuk Landai Sukses Digelar. Minggu (1/1/2023). Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gelaran Motor Cross bertajuk Sumatera Open dan Grass Track, memperebutkan Piala Wakil Ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza, sukses digelar.

Penyelenggaraan kejuaraan motor cross sumatera open tersebut diselenggara di sirkuit tambun jaya, Dusun Lubuk landai, Kecamatan Tanah Sepenggal lintas, selama dua hari dari tanggal 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023.

Dalam wawancaranya, Wakil Ketua I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara serta masyarakat, yang turut mensukseskan gelaran motor cross dari awal hingga akhir.

“Kita bersyukur gelaran motocross di Dusun Lubuk landai ini berjalan dengan sukses. Tentu sukses nya ini, tidak terlepas atas kerja keras dari semua pihak terlibat, baik itu panitia, Pemerintah Dusun, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang ikut mensukseskan event ini,” ujarnya.

Menurut Ketua DPD Nasdem Bungo tersebut, bahwa kejuaraan motocross ini digelar bukan hanya sebagai tontonan dan hiburan bagi masyarakat, akan tetapi sebagai ajang silaturahmi untuk lebih dekat dengan masyarakat serta untuk melahirkan para pembalap berbakat, khususnya di wilayah kabupaten Bungo.

“Kami ucapkan selamat kepada yang mendapat juara, dan bagi yang belum jangan berkecil hati, mudah-mudahan di event selanjutnya bisa meraih juara.
Gelaran motor cross tidak hanya sebatas ini saja digelar, Insya Allah, akan kita gelar kembali dengan lebih besar dan lebih meriah lagi,”  ungkapnya.

Selain dihadiri Wakil Ketua I DPRD, pada final event motocross tersebut juga dihadiri langsung Anggota DPR RI Hasbi Ansory, para pengurus DPD Nasdem Bungo, Tokoh masyarakat, Pemerintah Dusun dan undangan. (Jul)