Sempat Kabur dari Penjara, Polres Sarolangun Amankan 3 Warga Suku Anak Dalam 

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Sempat melarikan diri dari sel tahanan Polres Sarolangun pada beberapa waktu lalu. Tiga tahanan Polres Sarolangun yang juga warga SAD, akhirnya, Sabtu (1/02) sekira pukul 23.00 WIB kembali ditahan.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono menjelaskan, pasca kejadian ketiga TSK warga suku anak melarikan diri dari sel tahanan sat Reskrim pada Jum’at (31/12/2021) lalu anggota langsung bergerak.

Baca Juga :  Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Saluran Irigasi

Pencarian secara optimal dibantu oleh Polda Jambi, Jenang dan Tumenggung SAD, beliau bersyukur ketiganya saat ini telah kembali atas kesadaran pribadi, dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah, malam tadi sekitar pukul 23.00 Wib, ketiga tahanan yang kabur telah kembali, begitu sampai di Polres Sarolangun langsung kita lakukan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis, ketiganya dalam keadaan sehat,”ujarnya.

Sugeng juga menjelaskan bahwa pihak penyidik telah menghubungi keluarga tersangka untuk datang ke Polres.

Baca Juga :  Curi Mobil Warga Bungo, Dua Tersangka Diringkus Polisi

Ketiganya masih dalam pemeriksaan Tim Penyidik untuk mendalami kejadian tersebut dan melakukan koordinasi dengan kejaksaan Negeri Sarolangun, untuk memastikan proses penyidikan perkara terhadap ketiganya tetap berlangsung sampai dengan selesai.

“Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak Kejaksaan agar proses penyidikan tetap berlangsung sampai selesai,” tutup Kapolres. (Rdh)