Mobil Carry Hangus Terbakar di Tebo, Dalam Suasana Malam Tahun Baru

Dibaca: 732 kali
Tampak Sebuah Mobil Carry Hangus Terbakar/Foto : sidakpost.id (ist)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sempat menjadi tontonan warga satu unit Mobil Carry minibus bernopol BH 10 98 FJ. Hangus terbakar, tepatnya di KM 7 Jalan Lintas Tebo – Bungo Jum’at 31 Desember 2021 malam, sekira pukul 23.00 WIB.

Informasi diperoleh peristiwa kebakaran mobil tersebut, menjadi pusat perhatian warga yang melintas. Belum diketahui siapa pemilik mobil dan motif terjadinya kebakaran hingga seluruh body mobil tersebut hangus menjadi rongsokan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tebo Arief Haryoko membenarkan peristiwa mobil terbakar di KM 7 jalan lintas kabupaten Tebo – Bungo.

“Tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Personil Damkar dari pos Tebo Tengah berjibaku memadamkan api tapi, seluruh bagian mobil sudah hangus,” kata Arief.

Lanjut Arief, diduga kuat mobil Carry ini membawa BBM, karena setelah api bisa dipadamkan ada bekas-bekas jerigen yang terbakar.

“Kuat dugaan karena mobil itu korsleting karena ada BBM di dalam jadi cepat api membesar dan menghanguskan seluruh bagian mobil,”ujarnya. (Cr3)

ADVERTISEMENT