Libatkan Temenggung dan Jenang, Polres Sarolangun Cari 3 SAD yang Kabur

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Tiga orang tahanan yang meruakpm warga Suku Anak Dalam (SAD) melarikan diri dari sel tahanan khusus Sat Reskrim, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat kemarin (31/12/2021) pukul 11.15 wib.

Kejadian tersebut sontak mengagetkan personil polres Sarolangun, dan saat itu juga Kapolres Sarolangun langsung memerintahkan seluruh personil untuk segera melakukan pencarian terhadap ketiga tahanan warga SAD.

Polres Sarolangun bersama Polres tetangga dibantu oleh Polda Jambi terus melakukan pencarian. Dalam pencarian tersebut melibatkan Jenang dan Tumenggung SAD, sampai saat ini pencarian terus dilakukan.

Kasi Humas Iptu Rendradi membenarkan kejadian tersebut bahwa Saat ini Kapolres dan pejabat Polres yang berkaitan dengan masalah ini belum dapat dimintai keterangan lebih rinci dikarenakan masih berada di lapangan untuk melakukan pencarian.

“Ia memang benar ada tiga tahanan warga SAD yang melarikan diri dari ruang sel khusus, begitu kejadian, Kapolres Segera memerintahkan personil untuk melakukan pencarian, saat ini pencarian terus dilakukan dibantu oleh Polres tetangga dan Personil dari Polda Jambi dan ikut Jenang dan Tumenggung SAD,”katanya.

Kasi Humas juga meminta bantuan informasi kepada masyarakat yang melihat untuk segera melaporkan kepada Kepolisian terdekat.

“Kami sudah menyebar foto ketiga tersangka melalui BKTM, Kades, tripika dan tempat tempat umum, mohon bantuan kepada masyarakat apabila melihat ketiga orang tersebut agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” tandasnya. (rdh)

ADVERTISEMENT