Diguyur Hujan Deras, Arus Lalin Malam Pergantian Tahun di Bungo Terlihat Sepi

Dibaca: 301 kali
Tampak Sepi Arus Lalin di Kota Muara Bungo pada malam pergantian Tahun Karena diguyur hujan deras/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Arus lalu lintas di kota Muara Bungo terlihat sepi. Hal itu, disebabkan karena hujan telah mengguyur sejak pukul 07.00 WIB,

Pantauan sidakpost.id, sejak pukul 08.00 WIB arus lalu lintas di dalam kota Muara Bungo terlihat sepi. Ini diperkuat curah hujan yang begitu tinggi, akibatnya tidak ada aktivitas yang menonjol.

Amran tukang ojek yang biasa mangkal di pusat kota Muara Bungo mengakui aktivitas masyarakat pada malam tahun baru 2022 terlihat sepi. Karena memang hujan deras mengguyur mulai pukul 07.00 WIB, jadi masyarakat malas keluar rumah.

“Kami saja yang biasa mangkal ngojek cuma dapat satu pelanggan biasanya ramai. Karena cuaca hujan jadi aktivitas di kota Muara Bungo terlibat sepi. Semua juga diperkuat, karena masih pandemi jadi orang malas keluar rumah,”ujarnya.

Yusra seorang pedagang sate berada di pasar bawah Muara Bungo mengakui akibat hujan deras aktivitas masyarakat pada malam pergantian tahun ke 2022 sangat sepi. Tapi meski seperti itu, tetap berjualan apapun kondisinya.

“Meski hujan tapi alhamdulillah rezeki tak akan kemana. Kami juga memahami kalau sekarang tidak boleh kerumunan massa karena sudah ada himbauan dari pemerintah kabupaten karena pandemi, “cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT