Detik-detik Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Patroli Keliling Pospam dan Posyan

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Detik-detik pergantian tahun, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan patroli dan cek pos pengamanan operasi lilin Siginjai 2021 yang ada di Kota Jambi, Jum’at (31/12/2021) malam.

Kapolda Jambi beserta rombongan melakukan patroli di Pospam Telanai, Pospam Tugu Keris, Pospam Bandara dan Pospam Lapangan Tembak.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan patroli dan pengecekan ini untuk memastikan keamanan di malam pergantian tahun baru 2022.

Baca Juga :  Polisi Ringkus 22 Pelaku dan Penadah Curanmor di Bungo

“Bapak Kapolda Jambi ingin mastikan keamanan dan kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan,” ujar Mulia Prianto.

Dikatakan Mulia, Kapolda Jambi juga mengimbau kepada personil untuk tetap menjaga kesehatan, sekaligus berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Duet Mesra, Hamas-Apri Kembali Maju Pilkada Bungo

“Tetap mengikuti protokol kesehatan selama bertugas serta himbau kepada masyarakat agar patuhi prokes, “ucap Kabid Humas.

Dijelaskannya, hingga saat ini menjelang malam pergantian tahun tidak ada kejadian yang menonjol, hanya saja dibeberapa titik arus lalulintas yang mengalami kemacetan, namun telah kembali lancar.

“Kita berharap agar masyarakat tidak berpesta pora menyambut pergantian tahun, guna mencegah claster baru saat malam pergantian tahun,”tutupnya. (wir)