Ratusan Mahasiswa STIA Muara Bungo Diwisuda

Dibaca: 129 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dipengujung rahun 2019 106 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo, diwisuda, Selasa (31/12/2019) kemarin.

Menariknya, memasuki tahun 2020 sah ratusan mahasiswa/i STIA menyandang gelar sarjana, dikemas dalam sidang senat terbuka angkatan ke 35. Gedung pasca sarjana STIA Muara Bungo.

“Wisuda hari ini menurut saya sangat istimewa, kalau tidak salah baru ini wisuda menghantarkan ke tahun 2020,” ungkap Ketua Yayasan setih setio Muzni H. A Djalil,

Dikatakan, mudah-mudahan makna dibalik ini juga menghantarkan para wisudawan/ti membawa perubahan serta kemajuan dalam peningkatan pembangunan kabupaten Bungo kedepan.

Hal yang sama juga disampaikan Hasdani Ketua STIA muara bungo berharap ditahun 2020 yang baru, STIA juga bisa menghantarkan Kampus kebanggaan untuk mewujudkan berganti status nama dari Sekolah tinggi menjadi Institut,

“Dengan harapan Insya allah ditahun 2020 bisa kita wujudkan, tentu kedepan kita juga akan menambahkan prodi yang baru, seperti Prodi bisnis digital, prodi administrasi keuangan daerah, dan E-goverment,” katanya.

Pada hari ini, STIA setih setio muara bungo mewisudakan Sebanyak 106 wisudawan/ti terdiri dari prodi Administrasi negara sebanyak 68 dan Administrasi bisnis 38 orang dengan jumlah Alumni hingga saat ini mencapai 3067 orang,” Tutur Ketua STIA Hasdani,

Bupati bungo diwakili Staf Ahli bupati Bungo Harmaji dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Bupati bungo yang berhalangan hadir dikarenakan sedang melaksanakan dinas luar kota.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran perguruan tinggi yang di Bungo, salah satunya kampus STIA. Keberadaannya sangat mendukung Visi dan misi bupati dalam mewujudkan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas, menuju Bungo maju dan sejahtera (Master),” tutupnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT