Kanit Bintibmas Polres Tebo Amankan Gereja Di Rimbo Bujang

Dibaca: 315 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Gelar Operasi Lilin dan pengamanan tahun baru, Kanit Bintibmas Polres Tebo, Bripka B Siregar bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirotho Agung Bripka Syamsul M melaksanakan pengamanan Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) di Jalan Sultan Thaha Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (31/12/2017).

Kanit Bintibmas Polres Tebo Bripka B.Siregar kepada sidakpost, Senin (1/1/2018) mengatakan, kegiatan pengamanan ini di laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Jemaat Gereja.

Sekaligus dalam rangka Oeperasi Lilin guna memberikan rasa aman dan nyaman baik para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah perayaan Natal, maupun kendaraan yg di gunakan oleh para jemaat terhindar dari aksi pencurian oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

”Kita melaksanakan pengamanan di Gereja untuk memberikan kenyaman Jemaat sekaligus memper erat silaturrahmi antara Polisi dengan masyararakat, kehadiran Polisi disambut positif oleh pihak jemaat gereja dan mengucapkan terimakasih atas pengamanan dari pihak Kepolisian,” ungkap Kanit Bintibmas Polres Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT