Ratusan Kendaraan Pegawai Tebo Diamankan Satlantas

Dibaca: 765 kali
Satlantas Polres Tebo Amankan Sejumlah Kendaraan Pegawai.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pegawai Negri maupun tenaga honorer dilingkungan Pemkab Tebo terpaksa diamankan tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tebo, Rabu (30/8) tadi pagi.

Sebanyak 146 orang ASN dan Tenaga honor ini diamakan dalam rangka razia kendaraan bermotor yang digelar oleh Sat Lantas Polres Tebo, pukul 06.30 WIB hingga pukul 08.30, tepat didepan gerbang pintu masuk perkantoran Pemerintahan Kabupaten Tebo.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Roslinda,S.Pd mengatakan dalam kegiatan pagi tadi yang menjadi target utama kegiatan ini berupa kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan oleh para ASN maupun honor di lingkup Pemda Tebo.

“Benar,razia kali ini memang kita menargetkan para pegawai yang melanggar aturan lalu lintas, dalam hal ini kita langsung menggandeng Pemda agar giat ini berjalan lancar,”ucap Roslinda.

Tampak juga hadir dalam giat razia ini Wabup Tebo Syahlan mendampingi Kasat lantas. Ia pun mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, katanya para pegawai yang di tangkap akan langsung di berikan teguran oleh pihak Pemda Tebo.

“Semua pegawai harus taat aturan saya tak mau banyak pegawai melanggar, sehingga saya minta bu kasat lantas langsung mengamankan dan menegur para pegawai yang melanggar,”tegas Syahlan.

Tak ada yang di tilang dalam giat kali ini, hanya saja kata Kasat Lantas razia dengan target para pegawai Pemda ini merupakan permulaan agar kedepan para pegawai mematuhi aturan berlalu lintas yang baik.

” Saat ini baru kita berikan teguran, nanti kita akan lakukan razia ulang, dan untuk kedua kalinya nanti tidak ada ampun, kita akan langsung proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Roslinda. (asa)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*