SejumLah Pengemis Di Bungo, Terjaring Razia Sat Pol PP

Dibaca: 187 kali
Sejumlah Pengemis Digiring ke Kantor Sat Pol PP Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Satuan Pilisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bungo, kembali gelar razia Gepeng dan anak Punk septuran wilayah Kota Muara Bungo, Selasa (30/5/2017).

Diketahui disejumlah titik strategis para gepeng dan pengemis serta anak punk dijadikan tempat mereka untuk mengemis dan meminta-minta kepada pengguna jalan.

Kasat Pol PP Kabupaten Bungo, Yos Armi melalui Kabid Trantibum Ihwansyam mengatakan, hari ini kita sengaja menggelar razia pengemis dan anak punk yang ada diwilayah kota Muara Bungo.

“Dalam razia kali ini, ada 10 orang pengemis yang kita tertibkan dan didata kemudian, kita serahkan kepada dinas sosial untuk ditindak lebih lanjut,”Jelas Ihwansyam.

Tak hanya razia pengemis kata Ihwansyan, pihaknya juga melihat secara langsung hiburan dan rumah makan yang sengaja buka pada saat siang hari pada saat bulan puasa.

“Himbauan sudah kita edarkan kepada seluruh pemilik hiburan, rumah makan dan sejumlah warung ampera lainnya. Kami berharap himbauan tersebut agar diindahkan. Apabila tidak diindahkan maka kami akan mengambil tindakan tegas,”tutup Ihwansyam. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*