Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Dua Mobil di Bungo Nyungsep Ke Jurang

Dibaca: 2.300 kali
Inilah Kondisi Mobil Usai Tabrakan Nyungsep Ke Jurang, Sabtu (29/4/2017).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dua kendaraan yakni mobil Minibus Honda Mobilio bernopol BH 1382 KE dan kendaraan Toyota Inova, bernopol B 1134 PKV, terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera KM 33 Arah Bangko, Kampung Lintas Jaya, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Sabtu (29/4/2017) kemarin.

Akibat peristiwa tersebut, sopir kendaraan minibus Honda Mobilio, Harizon hanya mengalami luka ringan, dan penumpang dr. Linda dan Jefri dalam keadaan sehat. Sedangkan sopir Kijang Inova, Nuryalisman mengalami luka robek di tangan, penumpang Rika Melisa mengalami sakit pinggang dan kepala, Putri Yati sakit di bagian dada.

Di TKP, Polisi dibantu warga melakukan evakuasi mobil serta terhadap korban dari dalam jurang dengan menggunakan tali. Sementara korban luka langsung dilarikan Ke RSUD H Hanafie Muara Bungo untuk mendapat perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Roslinda, S.Pd melalui Kanit Laka Aipda Adhi Kurniawan mengatakan, kedua kendaraan tersebut diketahui melaju dengan kecepatan tinggi, dengan cara beriring-iringan karena hendak berlibur ke Kabupaten Kerinci.

Bahkan kata Adhi, kendaraan yang dikemudi oleh Harizon dari Bungo menuju Bangko, kemudian secara tiba-tiba kendaraan Harizon ditabrak oleh Toyota Inova yang dikemudi oleh Nuryalisman dari belakang.

“Kedua mobil tersebut dari arah yang sama, usai menabrak kedua kendaraan itu spotan masuk kedalam jurang. Beruntung jurang tersebut tidak begitu dalam,” ujar Adhi saat dikonfirmasi, Minggu (30/4/2017).

Lanjut Adhi, bahwa ia bersama personil lantas dan dibantu warga, sudah mengevakuasi kendaraan tersebut. Untuk semenrtara kendaraan masih diamankan di Mapolsek Pelepat.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya saja ada empat penumpang yang mengalami luka ringan. Sedangkan kedua kendaraan mengalami kerusakan, untuk kerugian mencapai Rp 150 juta rupiah,” pungkasnya. (zek)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*