Masuk Lobang Menganga, Warga Rimbo Bujang Kritis

Dibaca: 4.092 kali
Kondisi Jalan Yang Sering Terjadi Lakalantas.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Lobang Besar menganga di Jalan 25 Poros Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menelan Korban Pengendara Sepeda Motor hingga kritis akibat terjerembab masuk ke dalam lobang tersebut.

Diketahui lobang besar menganga ini, digali oleh PU Provinsi Jambi untuk membuat Box Culvert. Namun hingga kini pengerjaannya terhenti, sedangkan lobang besar menganga dibiarkan begitu saja.

Kronologi kejadian, Jumat malam (28/4/2017) Sekira pukul 20. 10 wib Sulang (60) warga Desa Perintis saat mengendarai sepeda motor dengan melaju kencang, namun naas tiba-tiba ia masuk kelobang besar di Jalan Poros Jalan 25 Perintis.

Akibatnya tak pelak lagi Sulang bersama Sepeda Motornya masuk kelobang tersebut mengalami luka parah yang serius. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Kades Perintis A’as Sunarya saat dikonfirmasi Sidak post.id, Minggu (30/4), membenarkan sulang salah satu warganya  mengalami Kecelakaan tunggal saat pengedarai Sepeda Motor masuk ke lobang galian pengerjaan Jalan dan kondisi korban luka parah.

“Kita berharap kepada Pemerintah dalam hal ini Dinas PU Provinsi Jambi untuk segera kembali memperbaiki jalan yang rusak ini. Sebelum banyak makan korban lain,”Ujar Kades.

Bahkan lanjut Kades, jalan Poros ini merupakn jalan utama atau urat Nadi penghubung dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

“Saya selaku Kades sudah melayangkan surat ke bapak camat untuk meneruskan ke kabupaten dan Provinsi agar jalan itu segera diperbaiki,”Tutupnya.

Hal senada, disampaikan Tokoh masyarakat Sahril yang kebetulan tempat tinggalnya tidak jauh dari lokasi Lobang galian jalan rusak mengatakan, masyarakat berharap kepada Pemvrop Jambi segera membangun jalan Poros Perintis yang rusak yang sering terjadi korban Lakalantas.

“Jalan ini merupakan penghubung Kecamatan Rimbo Bujang dengan Kecamatan- kecamatan yang ada di Aliran Batang Hari. Hingga Berita ini di terbitkan kondisi Sulang korban laka masih kritis. (zam/asa)



8 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*