FKPPI Rayon Rimbo Bujang, Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sudah Sangat memprihatinkan dan tidak bisa di tolelir lagi marakyna jaringan Narkoba, dari mulai bandar sampai pengedar narkoba mencari keuntungan besar dengan mengorbankan dan menghancurkan generasi muda dan pelajar sebagai pemakai Narkoba.

Kendati pelaku bandar dan pengedar narkoba sudah sering dibekuk oleh Satgas Narkoba Jajaran Polres Tebo, masyarakat harus terus waspada dan berkomitmen mendukung Aparat Penegak Hukum untuk memerangi Narkoba sampai ke akar-akarnya.

Terkait maraknya peyalahgunaan Narkoba, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, siap digandeng Instansi atau Aparat Terkait untuk memerangi Narkoba di Kabupaten Tebo.

Ketua FKPPI Rayon Kecamatan
Rimbo Bujang, M.Hidayat Suyadi kepada sidakpost,id, Sabtu (29/4/2017) mengatakan, pihaknya selaku anak kolong anggota FKPI sesuai Doktrin yang ada ikut peduli terhadap nasib anak bangsa dan berkewajiban ikut berpartisipasi menyelamatkan generasi muda dari bahaya penyalahguaan Narkoba.

”Kita anggota FKPPI, siap digandeng pihak terkait untuk memerangi Narkoba di Kabupaten Tebo,”Ungkap M.Hidayat Suyadi.

Dikatakannya, kemarin FKPPI Rayon Rimbo Bujang, ikut menjadi peserta Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, yang dihadiri oleh Kesbangpol jambi, Kesbankpol Tebo, BNN Jambi, BNN Tebo, Kejari Tebo,Sekda Tebo, Kapolres Tebo, Daramil Tebo Tenga, PC FKPPI Tebo, FKPPI Rayon Rimbo Bujang,  Mahasiswa,pelajar,Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.

“Dalam Forum Sosialisai tersebut, para Elemen masyarakat Tebo sepakat untuk memerangi Narkoba di bumi Tebo, termasuk FKPPI siap dirangkul pihak terkait untuk menghadang dan mematahkan Jaringan Narkoba di Kabupaten Tebo. (asa/yan)

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*