Tim Gabungan Amankan Kebaktian Misa di Gereja Rimbo Bujang

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Tebo, melaksanakan pengamanan, Kebaktian Umat Kristiani Misa di Gereja, HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) di jalan Sultan Taha Kelurahan Wirotho Agung, Jum’at (30/3/2018).

Pengamanan itu, dilaksanakan untuk memberi rasa aman dan kesejukan bagi suadara sebangsa dan setanah air Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Tebo.

Kanit Bintibmas Polres Tebo Bripka B Siregar, menyebutkan bahwa, dilakukan pengamanan di gereja untuk memberi rasa aman dan nyaman, umat kristiani yang melaksanakan Kebaktian Misa.

“Solidaritas dan kerukunan umat beragama di Kabupaten Tebo cukup tinggi. Kondusifitas wilayah dan kerukunan umat beragama ini terus kita jaga. Dengan demikian kerukunan kedamaian persatuan dan kesatuan masyarakat Kabupaten Tebo tetap terpelihara, ” ujar Kanit B Siregar.

Hal senada disampaikan, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, melalui Babinsa Kelurahan Wirotho Agung Sertu Azis Wandi, bahwa Tim gabungan terdiri dari TNI-Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Tebo melakukan giat pengamanan Umat Kristiani dalam melaksanakan kebaktian.

“Dengan kerjasama yang baik ini, tentu rasa aman dan nyaman tetap tercipta saudara kita Umat Kristiani dalam melaksanakan kebaktian. Di Kabupaten
Tebo, kerukunan antar Umat beragama  terus terjaga dan terpelihara dengan baik, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*