Danramil 416-04/Pulau Temiang Ajak Warga Sukseskan Pilkades Serentak

Dibaca: 69 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala desa (Pilkades) serentak akan digelar sekitar Bulan juni 2018 mendatang, Panitia Pilkades mulai dibentuk disejumlah desa yang akan mengikuti Pilkades di wilayah Kabupaten Tebo.

Seperti yang ada di Desa Pagar Puding Seberang/lama Kecamatan Serai Serumpun hari ini dibentuk Panitia Pilkades, dihadiri oleh camat, Polsek, Plt Kades, Sekdes, Babinsa Kopda Sugiafpto, BPD dan elemen Tokoh masyarakat, Jumat (30/3/2018).

Danramil 416 – 04/Pulau Temiang Kapten Inf A.H Dalimunte dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan Panitia Pilkades serentak 2018 sudah mulai dibentuk di desa yang akan mengikuti Pilkades Juni mendatang.

Sebutnya, Pilkades, Pileg mapun Pilpres harus disukseskan untuk proses demokrasi memilih calon pemimpin dengan menciptakan suasana yang kondusif dan aman.

“Mari semua elemen masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi dari mulai Pilkades, Pileg maupun Pilpres mendatang. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan ciptakan kerukunan, kedamaian dan wilayah yang kondusif,” kata Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT




















ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*