Luar Biasa, Wako AJB ‘Ngantor’ di Lokasi Kebakaran

Dibaca: 717 kali
Dilokasi Gorong Bersihkan Sisa Material Bekas Kebakaran, Wako AJB Tetap Layani Urusan Kantor.

SIDAKPOST.ID, SUNGAI PENUH – Kepedulian dan rasa prihatin sekaligus bentuk tangung jawab sebagai pemimpin, membuat wali Kota Sungai Penuh, H Asafri Jaya Bakri (AJB) untuk selalu berada di lokasi kebakaran Pasar Baru.

Hal ini dibuktikan hari ke empat Wako AJB, selalu hadir dilokasi kebakaran. Bukan sekedar hadir saja, Wako dua periode ini, juga ikut bergotong royong mengankut material sisa kebakaran, Senin (28/1/2018).

Hal yang sangat luar biasa, disela kesibukan dilokasi pembersihan sisa kebakaran dilokasi, Wako AJB, tetap melaksanakan tugas dengan kendati kondisi apa adanya. Bahkan AJB, tetap menandatangani serta mendisposisi surat menyurat di lokasi kebakaran.

“Kita berkantor disini (lokasi kebakaran), sambil bergotong royong membersihkan lokasi kebakaran. Segala bentuk tugas kantor seperti urusan surat menyurat tak ada masalah, kendati harus dilokasi bekas kebakaran, ” sebut Wako.

Menurut Wako, pembersihan bekas lokasi kebakaran tidak cukup hanya dilakukan secara manual saja. Namun, pemkot juga menerjunkan alat berat untuk mempermudah proses pembersihan di lokasi.

“Hari ini, sudah masuk hari ke empat pasca musibah kebaran di kita berada di lokasi Pasar Paru. Semoga proses pemebrsihan ini bisa cepat terselesaikan, ” tukasnya.

Untuk diketahui, kegiatan gotong royong hari ke empat diikuti oleh personil TNI dari kodim/0417 Kerinci dibawah, Komando Dandim, Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto, Satuan Pol PP, Personil TRC BPBD, personil Dishub serta masyarakat. (Iy)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*