Gotong Royong Timbun Jalan, Warga Minta Pemerintah Perbaiki Jalan 22

Dibaca: 317 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Budaya gotong royong, masih kental dilakukan warga Jalan 22 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, seperti yang dilakukan warga dalam melaksanakan kegiatan gotong royong menimbun jalan, Senin (28/8/).

Kartani salah satu Ketua RT setempat mengatakan kegiatan gotong royong ini untuk meningkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan jalur Jalan 22 Desa Rimbo Mulyo. Menjaga kondisi jalan agar selalu baik adalah tanggung jawab kita bersama.

“Dengan menggunakan alat seadanya kami tetap semangat bergotong terus dilaksanakan, ya dengan seperti ini kami berharap agar pemerintah memperhatikan jalur kami sehingga tetap lancar dilewati oleh warga,”ucap Ketua RT. Kartini.

Apalagi kalau musim hujan, kondisi jalan sangat becek dan bisa membahayakan pengguna jalan. Terutama bagi anak-anak yang sekolah melewati jalan tersebut.

“Ya harapannya kedapan pemerintah bisa lebih memperhatikan jalan jalur kami. hujan becek panas berdebu itulah yang kami alami,”ungkapnya.

Sementara, Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang sangat mendukung kegiatan gotong royong memperbaiki jalur Jalan 22 Desa Rimbo Mulyo.

“Budaya gotong royong adalah warisan leluhur bangsa kita, untuk itu budaya ini kita harus pertahankan, “tutup Brigpol Roy. (ask)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*