Tertelan Biji Rambutan, Bocah 3 Tahun di Bungo Meninggal Dunia

Dibaca: 1.398 kali
ilustrasi rambutan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gara-gara tertelan biji rambutan, Rendy (3) bocah asal Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, meninggal dunia, Kamis (28/6/2018).

Gita, kerabat korban mengatakan, saat kejadian Rendy bersama ibunya, sedang makan rambutan yang berbuah berada di sekitar rumah korban.

Entah bagaimana saat diketahui korban sudah menelan biji rambutan dan susah untuk dikeluarkan.

”Awalnya, Rendi dan Ibu nya, sama-sama makan rambutan, tak lama berselang Rendy kesakitan kerongkongan karena dia sudah menelan biji rambutan. Sontak ibu korban panik dan korban dilarikan ke rumah sakit. Namun, diperjalanan nyawanya sudah tidak ada lagi,”kata dia.

Sebut Gita, berbagai cara dan upaya sudah dilakukan oleh keluarga korban, agar biji rambutan yang ketelan tersebut bisa dikeluarkan. Namun, semua usaha itu tidak bisa dilakukan, mengakibatkan korban meninggal.

Korban juga sempat dibawa ke Klinik terdekat, sempat mendapat penanganan serius. Karena pihak Klinik tak sanggup akhirnya dilarikan ke RSUD Muara Bungo.

“Korban menghembuskan nafas terakhir ketika diperjalanan menuju ke RSUD Muara Bungo. Ya mau diapakan lah lagi, semua upaya dilakukan namun tidak berhasil juga, ” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*