Hari Kedua, Warga Bungo Padati Pasar Bedug Lebai Hasan

Dibaca: 289 kali
Kondisi Pasar Bedug di Sepanjang Jalan Lebai Hasan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari kedua puasa ramadhan warga bungo kembali padati pasar bedug, yang berada di sepajang jalan lebai hasan, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Bungo Dani, Minggu (28/5/2017).

Tak hanya sentral pasar bedug yang berada di lapangan puspa ragam ramai pengunjung, namun disejumlahbpasar beduk yang ada di kelurahan ikut ramai di kunjungi pembeli.

Suasana Lalulintas Disepanjang Jalan Lebai Hasan.

Warsito (45) salah satu warga sungai ketika dibincangi dilokasi pasar bedug mengatakan, pasar bedug di sepajang jalan lebai hasan ini sudah menjadi ajang tahunan bagi pedangang yang menjual berbagai menu makanan untuk berbuka.

“Sejak hari pertama hingga hari kedua, kondisi pasar bedug sangat ramai dikunjungi pemburu keperluan berbuka. Saya juga tidak mau ketinggalan ingin membeli berbagai jenis makanan persiapan berbuka,”Ujar Warsito.

Terpisah salah satu pedangang, buk Marniatun (46) mengatakan, setiap bulan puasa tiba kami berjualan disepanjang jalan lebai hasan ini. Dan alhamdulillah, hasil jualan bisa membantu kebutuhan sehari-hari selama bulan puasa.

“Mulai hari pertama hingga hari ini, pengunjung berdatangan membeli berbagai menu berbuka puasa. Bukan hanya warga sungai pinang saja yang berbelanja namun warga lain yang melintas juga ikut singgah di tempat kami,”Tuturnya. (zek)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*