Kepedulian Yang Tinggi, Wako AJB Selalu Hadir dan Gorong Bersama TNI

Kerahkan Alat Berat Bersihkan Material Sisa Kebakaran

Dibaca: 207 kali
Wakot Sungai Penuh, Gotong Royong Bersama TNI, Bersihkan Sisa Kebakaran.

SIDAKPOST.ID, SUNGAI PENUH – Pasca Bencana kebakaran yang melanda kawasan Pasar Baru beberapa hari lalu, Pemkot Sungai penuh terus bergerak membantu warga yang menjadi korban kebakaran.

Bahkan, Walikota H.Asafri Jaya Bakri (AJB) dalam tiga hari terakhir terus hadir langsung di lapangan melaksanakan gotong royong bersama personil TNI dan jajaran Pemkot Sungai Penuh serta warga masyarakat.

Wako AJB sebelumnya secara tegas telah menginstruksikan pendistribusian bantuan sesegera mungkin. Wako juga memantau langsung proses pendistribusian bantuan untuk korban kebakaran.

“Pendestribusian logistik harus segera mungkin sampai kepada korban bencana kebakaran, sehingga korban merasakan pedulinya pemerintah,” ujar AJB.

Tak hanya itu, Pemkot juga menurunkan dua alat berat serta dump truk untuk membantu pembersihan material di lokasi kebakaran.

“Saya sangat mengapresiasi Dandim 0417/Kerinci serta para personilnya, Kodim 0420/Sarko dan Kodim 0416/Bute, serta personil Batalyon 042/ Raider Jambi yang tanpa kenal lelah turut membantu gotong royong di lokasi kebakaran,” kata AJB.

Apresiasi juga ditujukan bagi personil PMI, personil Tagana, TRC BPBD dan pol PP serta seluruh elemen lain yang aktif membantu korban kebakaran. (ly)

ADVERTISEMENT








































ADVERTISEMENT