Danramil 416-07/RB, Hadiri Sunatan Masal, HUT Desa Rimbo Mulyo ke 41

Dibaca: 141 kali
Giat Sunatan Masal di Acara HUT Desa,

SIDAKPOST.ID,TEBO – Danramil 416 -07/Rimbo Bujang menghadiri Sunatan masal pada puncak acara peringatan HUT Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo yang ke 41, Minggu (28/1/2018).

Hadir dalam acara ini, bupati Tebo Sukandar, DPR RI, Syukur, DPR Tebo, Suwarno, Kadis PMD, Camat, Kanit Binmas, Aiptu Malfin, Babinsa serta Serda Ishak dan undangan lainnya.

Acara puncak langsung digelar sunatan masal, diikuti 22 anak dan pemeriksaan lansia yang ditangani oleh tim medis Puskesmas Rimbo Bujang.

“Terima kasih kepada semua pihak, yang telah berpartifasi sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik. Dengan HUT kali ini, sekaligus mengingat jasa yang sudah merintis tran ini bisa lebih maju seperti sekarang,” ungkap Kades Rimbo Mulyo Nisman.

Sementara itu, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dikonfirmasi mengatakan, HUT Desa yang diperingati di Daerah eks Transmigrasi yang ada di Tebo, merupakan implimentasi masyarakat di daerah tersebut tetap mengingat jasa perintis Transmigrasi.

“Dirgahayu Desa Rimbo Mulyo ke 41, semoga masyarakat tetap rukun damai memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk bersama membangun Rimbo Mulyo lebih maju lagi, ” tukas Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*