Forki Cabang Bungo Sukses Menggelar Latihan Gabungan

Dibaca: 187 kali
Tampak Serius Seluruh Perguruan Mengikuti Latihan Gabungan di Makodim 0416/Bute.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Cabang Forki Kabupaten Bungo sukses menggelar latihan gabungan, di halaman Makodim 0416/Bute. Kegiatan akbar tersebut diikuti lebih dari 300-an karatedo dari 5 Perguruan karate aktif di Muara Bungo, Minggu (27/8/2017).

Ketua Umum Forki Bungo,Pelda Samsul Bahri Beri Arahan Kepada Seluruh Perguruan Saat Gelar Latihan Gabungan.

Latihan gabungan dihadiri Ketua umum Forki Cabang Bungo, Pelda Samsul Bahri, serta sejumlah dewan guru dan sabuk hitam dan ratusan siswa Sekolah Dasar hingga SMA yang ada di Bungo.

Ketua umum Forki Cabang Bungo, Pelda Samsul Bahri dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini, dalam rangka menjaga kekompakan dan sekaligus silaturrahmi antara karatedo dari berbagai perguruan dengan Forki Bungo.

Dewan Guru Terlihat Bersemangat Saat Melatih Seluruh Perguruan.

“Ini adalah cara yang sangat tepat dalam rangka menjaga kekompakan seluruh perguruan karate yang ada. Marilah kita terus berlatih dan bersatu demi prestasi tertinggi,” seru Samsul.

Tampak Seluruh Perguruan Sigap Mengukiti Latihan.

Pelda Samsul Bahri mengaku bangga melihat semangat dan kegigihan dari seluruh kejuruan. Mari kita terus berlatih setiap hari siang malam, agar dalam pelaksaan Porprov 2018 yang akan dilaksanakan di Bungo kita bisa tampil lebih tangguh.

“Selain peraiapan Porprov 2018, juga mengaju O2SN tingkat sekolah dasar hingga SLTA. Dalam waktu dekat senior juga akan menggelar kejuaraan antar kejuruan yang ada di Kabupaten Bungo,” tutup Pelda Samsul Bahri.

Untuk diketahui, ada lima perguruan aktif yang tergabung dalam Forki Cabang Kabupaten Bungo yakni, Inkai, Inkanas, Lemkari, Kaisinkan dan Inkado. (zek)

 

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*