Pasar Bedug Rimbo Bujang Sunyi, Pedagang Kurang Gairah

Dibaca: 362 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari peertma puasa pasar Bedug Kecamatan Rimbo Bujang yang berloksi di depan eks Balai Kelurahan Wirotho Agung tak jauh dari Simpang Jalan Sultan Thaha kurang ramai alias sunyi sepi dari pengunjung.

Fenomena tak seperti tahun sebelumnya pasar Bedug Rimbo Bujang lumayan rmainya. Namun tahun ini Pasar Bedug Rimbo Bujang kurang rami. Beraneka makanan dan minuman tersedia di Pasar Bedug ini untuk kebutuhan berbuka Puasa.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang dalam mencari aneka makanan lauk pauk dan kue yang dijual di Los Pasar Beduk Rimbo Bujang, Personil Polsek Rimbo Bujang disiagakan guna memantau serta membantu perugas parkir dalam mengatur arus lalu lintas.

Brigpol Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang saat berada di Pasar Bedug kepada Sidakpost.id, Sabtu (27/5/2017)  membenarkan Perssonil Polsek Rimbo Bujang ikut memantau dan Pam Pasar Bedug untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau pengunjung.

“Dengan adanya Polisi berbaju Dinas yang hadir ditengah masyarkat dan melaksakan patroli berjalan kaki di Pasar Bedug, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kepada petugas parkir dan para pedagang agar memperhatikan kendaraannya. Para pedagang diminnta memperhatikan kebersihan serta kehigenisan makanan yang dijual,”Tutur Brigpol Roy.

Salah seorang pedagang pasar beduk, Uni Opet menjelaskan bahwa hari pertama puasa pngunjung Pasar Beduk kurang ramai dikarenakan pengaruh harga getah sekarang dimasyarakat hanya Rp 6.000 per Kg.

“Pasar Beduk Rimbo Bujang tahun ini tidak seramai seperti ditahun sebelumnya, semua ini karena dipicu harga getah karet di Rimbo Bujang tidak setabil,” Keluhnya sambil menjual lemang daganganya. (zam)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*