AKBP. Budiman Bostang Resmi Jadi Kapolres Bungo Yang Baru

Dibaca: 721 kali
Kapolres Baru Bungo Tiba Di Mapolres.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jabatan Kapolres Bungo resmi dipimpin oleh, AKBP. Budiman Bostang Panjaitan, menggantikan Kapolres sebelumnya, AKBP. Asep Amar Permana, Sabtu (27/5/2017).

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut dilaksanakan di halaman Mapolres Bungo. Hadir dalam acara tersebut seluruh personil Polres, Kasat, Kapolsek dan jajaran perwira yang lainnya.

Dalam sambutannya Mantan Kapolres Bungo, AKBP. Asep Amar Permana mengatakan, selama ia menjalankan tugas apabila ada kata atau tindakan yang salah mohon dimaafkan.

“Semogga dengan pimpinan baru ini, Polres Bungo bisa lebih maju dan dekat bersama seluruh masyarakat Kabupaten Bungo. Siapapun pimpinannya jalankan tugas sesuai tupoksi Polri,” kata AKBP. Asep Amar Permana.

Sementara, Kapolres Bungo,  AKBP. Budiman Bostang Panjaitan berterima kasih kepada Bapak Asep yang telah berdedikasi dan melaksanakan tugas dengan baik kurang lebih 19 bulan.

“Kedepan saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo, untuk berkeja sama dalam meningkat Keamanan dan Ketertiban di ‘Bumi Langkah Serentak Linbai Seayun’. Terkait PETI kita minta semua elemen bekerja sama dalam mengatasinya,” tutup Kapolres. (zek)



Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*